karakter building, senin 190312

This slideshow requires JavaScript.


hari ini saya berangkat dari rumah jam 06.25,lalu dalam perjalanan selama kurang lebih 20 menit dari rumah.
sesampainya di kantor SEAMOLEC jam 06.40. dan beruntunglah saya akhirnya tidak tertinggal sampai jam 07.00🙂
lalu saya masuk dan langsung saja melakukan apa yg harus saya kerjakan,saya bergegas dengan taman2 ke lantai 3. dan membersihkan seluruh ruangan2 yang berada dilantai tersebut termasuk rungan manajer maupun ruangan lainya.bersama teman2 saya,dan selesai karakter building jam 08.25.🙂 SEMANGAT deh buat hari2 berikutnya🙂

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

