Bimbingan Tugas Akhir I

Bimbingan : O4 April 2013
Dosen Pembimbing : Pak.Hersanto, S.Kom
Materi Bimbingan : Pembahasan Kelayakan Judul Tugas Akhir

Disaat pendaftaran dan pengajuan judul Tugas Akhir, saya mengajukan judul “Pendataan konseling pada SMK Islamiyah berbasis PHP MY SQL” namun judul yang saya ajukan ditolak. lalu saya menghubungi dan saya membahas judul Tugas Akhir saya kepada dosen pembimbing saya di kampus. saya mengajukan judul “perancangan sistem informasi penerimaan siswa baru di smk islamiyah ciputat menggunakan php dan my sql”. dan allhamdulillah dosen pembimbing saya pak Hersanto mempersetujukan judul yang saya ajukan ini. dan saya diberikan berapa salah satu contoh web yang telah ada oleh pak hersanto.dan perlu dikembangkan lagi salah satu web yang akan saya buat.

Leave a Reply

