Bimbingan Tugas Akhir II

Bimbingan : 16 April 2013
Dosen Pembimbing : Pak Hersanto, S.Kom
Materi Bimbingan : Revisi Proposal Tugas Akhir

Hari ini saya melaksanakan bimbingan dengan pembimbing akademik. dibimbingan ini kali saya merevisi proposal Tugas Akhir saya yang ingin direvisi oleh pembimbing saya. Saya menunjukkan proposal yang sudah saya buat sesuai dengan contoh yang telah diberikan oleh pihak kampus. Lalu Pak Hersanto pun memeriksa proposal tugas akhir yang telah saya buat dan pak Hersanto pun mengemail saya dengan catatan memberikan beberapa tambahan lagi agar proposal saya menjadi lebih sempurna. lalu beliau mengatakan kepada saya agar saya menyelesaikan revisi saya secepat mungkin untuk seminar outline.

Leave a Reply

